• Home
  • Sintech_Community
  • My Forum
  • Sport
  • Lirik_Lagu
  • Senin, 20 April 2009

    Asyik, dapet modem..!!!


    Hari ini sebenarnya aku capek sekali. Maklum aja ya, datang ke kampus terus kuliah sampe jam 12 siang, dan dilanjutin ke jam 1....eeh, gak taunya sang dosen malah gk datang!! mana dia ngaasih tahunya pas uda jam 2 lagi...sebel aku, sebeeeelll.....!!

    Eh, gak taunya pas lagi di kampus, aku di telpon sama papa. Tau gak dia bilang apa??

    Papa : " bi, lagi dimana??"
    Aku : " lagi di kampus dong, napa emangnya?? perlu apa pa?? ( maklum, soalnya kalo gaek tiba-tiba nelpon kek gini biasanya ada perlu)
    Papa : " ini ada modem pa beli. Pa gak ngerti cara makeknya. Ini bisa untuk kuliahkan? Bisa internet kan?"
    Aku : "..............................."
    Papa : " bi?? alow? bi, sadar...!"
    Aku : " oh...i, iya pa. Bisa untuk kuliah. Bisa untuk internet."

    aku emang diem bentar, tapi dalem hati,,suenengnya minta ampyun bok....gue akhirnya bisa nge-net tanpa harus ke warnet lagi!! gak ada lagi paket-paketan. Sekarang semuanya serba di rumah...wahhahahahahaahahaha.....ups, sorry kelepasan..hehe.

    seketika rasa lelah dan capek itu pun sirna. berganti dengan semangat 45 untuk cepat pulang dan mencoba langsung " sang dewa" yang aku agung-agungkan....keren abis, coy!!!!!

    tapi emang dasar otakku yang setingkat simpanse, aku bingung mau ngapaen. Hehe, maklum, belon pernah masang modem sebelumnya. Sekedar informasi, modem yang aku punya tuh modem untuk kartu CDMA. Ya, lumayanlah untuk anak kuliahan yang haus akan nge-net seperti daku ini, huehehe. Tapi nge-net untuk nyari tugas loh, bukan yang lain. Well, if you know what I means....

    aku coba masukin, trus....gk bisa!!!
    aku coba lagi....tetep gk bisa!!! apa yang salah dengan diriku?? eh, salah..apa yang salah dengan modemku?? kok gak jalan yah??

    ternyata eh ternyata, kartu CDMA nya harus aktif internetnya. dan kartu yang aku punya, kebetullan starone, belon aktif internetnya. hehe, dodol ya??

    tanpa ba-bi-bu lagi, aku aktifin dong.

    selesai.
    aku coba lagi.
    keluar address google.com
    aku was-was nih....

    dan.......bisa!!!!!

    wahhahahaha....aku telah berubah menjadi seorang pakar komputer!!! ok, pakar dikalangan para simpanse tepatnya. huhu


    Yah, aku gk bisa mengekspresikannya dengan lebih baik lagi. Itu semua karna aku terlalu senang dengan kemunculan teman baru yang berwarna item ini yang pasti akan selalu aku sayang ini.

    pasti aku sayang

    pasti.


    itu dulu deh.

    bye.

    Always Up To Date, Guys...!




    nb :

    tim futsal jurusan aku, tapi yang SI 07A kalah...secara mengenaskan di piala POEM Faste yang diadakan fakultas ku!!!

    aku tak tega melihat penderitaan kakak-kakak tingkatku itu.

    tenang kak. adik mu yang berbakti ini akan membalasnya!!

    tunggu pembalasan dari sang pembalas!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    ©2009 Bibi dan info lainnya | by TNB