• Home
  • Sintech_Community
  • My Forum
  • Sport
  • Lirik_Lagu
  • Selasa, 31 Maret 2009

    First

    Hmm...

    Halo semua yang sedang membaca postingan ini. Ini adalah postingan pertama aku, meskipun kalian semua sudah tahu itu dari kosongnya blog ini, hihi.

    Ngomongin soal blog ya, aku dulu juga sudah punya blog juga sih, tapi karena sering gak update jadi kelupaan deh ID nya apa, hhehe. So, aku membuat blog aku yang baru...dan trala!!! Ini dia blog nya, huhuhu........

    Aku tertarik membuat blog semenjak aku masih SMA ( aku uda kuliah, buat info lebih lanjut liat aja profilku, okeh!? ). Tapi karena waktu itu blog masih kurang nge-tren di sekolahku, jadinya sering gk update deh. Harap maklum, masih sering keikut temen, hehe. Tapi niatku itu baru muncul kembali setelah aku mengikuti acara ngumpul bareng ( waduh, lupa nama acaranya!! ^^ ) antar blogger-blogger se Riau di mesjid agung An-Nur, pekanbaru. Dari situ aku baru tahu bahwa ternyata ngeblog itu sangat menyenangkan. Selain dapat berteman dengan orang lain yang juga ngeblog tentunya, kita dapat juga mengekspresikan unek-unek yang kita rasakan. Berarti bisa juga sebagai semacam diary gitu deh. Dari sana aku juga baru tahu bahwa dari ngeblog kita bisa dapet uang!!!

    fulus men!!! fulus!! sapa yang gk mau??? hehehe..........

    Tapi itu bukan tujuan utama, huhu.

    Baiklah...
    cukup segitu aja dulu postingannya.
    Mau ingin mengedit-ngedit dulu. hoho

    hmm, bisa gk ya ngebuat link ke FS ato FB lewat blog???

    coba dulu ah...


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    ©2009 Bibi dan info lainnya | by TNB